Skema Speaker Aktif Polytron PAS 28 Dengan Daftar Komponen & Harga

Skema speaker aktif Polytron pas 28 saat ini sudah mudah ditemukan di internet, sehingga kamu tidak perlu kesulitan lagi untuk mencari informasi lengkapnya. Untuk membantu kalian semua dalam memahami skema speaker aktif Polytron ini, di sini kami akan membagikan informasi mengenai daftar komponen speaker aktif Polytron pas 28, keunggulan mesin speaker aktif Polytron pas 28, dan harga mesin speaker aktif Polytron pas 28.

Skema Speaker Aktif Polytron Pas 28

Jika kamu ingin mengetahui informasi ini secara lebih jelas dan lengkap lagi, maka kamu bisa menyimak isi artikel ini sampai akhir. Sebab, kami akan membahas informasi ini secara lengkap dan akurat.

Baca Juga : Skema Regulator Speaker Aktif Polytron

Skema speaker aktif Polytron pas 28 beserta daftar komponennya

Skema speaker aktif Polytron pas 28

Setiap komponen yang ada di dalam mesin speaker aktif Polytron pas 28 ini wajib dijaga dengan baik kualitasnya. Jadi, para pemilik dari produk ini sendiri perlu mengeceknya secara rutin. Jika kamu masih merasa awam dengan dunia mesin speaker aktif seperti ini, kamu bisa meminta bantuan dari tukang service yang profesional.

Namun, jika kamu ingin mengecek komponen-komponen penting ini secara mandiri, maka kamu bisa mengenali peran-peran dari komponen tersebut terlebih dahulu, dan penjelasannya ada di bawah ini:

  • D516 dan D517 akan digunakan ketika startup baru pertama power supply dan membuatnya tidak terkunci.
  • R528, R529, R530, dan R531 akan menjadi bagian dari R-Source dan memiliki nilai resistor yang sangat kritis.
  • D514 dan R524 yang biasanya memiliki nilai di kisaran 2V1 dan jika diukur menggunakan ohm meter akan terbaca ada kebocoran resistansi. Namun, peristiwa ini termasuk normal.
  • C519 dan C517 yang merupakan kapasitor pengatur jangka waktu mosfet dalam kondisi on.
  • R533 yang berperan sebagai resistor startup dan biasanya nilai dari komponen ini akan mengikuti tipe mosfet yang sedang dipasang.
  • R527, C519, T508, dan T509 yang merupakan sirkuit latch dan dapat menjadi pengaman pada bagian R-Source.
  • C518, LS03, dan R525 yang akan menjadi penentu frekuensi kerja dari power supply pada speaker aktif Polytron.

Artikel Terkait : 

judul gambar

Harga mesin speaker aktif Polytron pas 28 beserta keunggulannya

Harga mesin speaker aktif Polytron pas 28

Pada dasarnya, pengertian dari speaker aktif itu sendiri adalah sebuah sound system yang memiliki amplifier tersendiri di dalamnya. Jadi, bisa dipastikan bahwa produk speaker yang satu ini memiliki komponen mesin yang berbeda dibanding jenis speaker pasif. Nantinya, mesin speaker aktif Polytron ini akan dibanderol harga yang sesuai dengan kualitasnya masing-masing.

Sementara itu, untuk kisaran harganya sendiri adalah mulai dari Rp. 500.000,00 – Rp. 1.000.000,00. Jadi, kamu bisa memilih salah satu di antaranya yang paling sesuai dengan budget serta kebutuhanmu. Kamu tidak perlu khawatir mesin ini akan memiliki kualitas yang jelek, karena sebagian besar penjual produk ini sendiri telah melengkapi layanannya dengan garansi yang resmi. Sehingga, kamu tidak perlu mengkhawatirkan akan hal ini lagi.

Ketahui :

Melihat skema speaker aktif Polytron pas 28 beserta daftar komponennya yang ada di atas, kamu pasti bisa menilai bahwa mesin ini akan mempengaruhi kualitas suara dari speaker aktif tersebut. Jika ada kerusakan di beberapa bagian komponen tersebut, maka suara yang keluar dari speaker tersebut akan berkualitas rendah. Maka dari itu, para pemilik speaker aktif Polytron perlu mengecek kualitas dari beberapa komponennya secara rutin. Dengan begitu, mereka bisa menggunakan produk ini secara lebih nyaman.

judul gambar

Leave a Comment

close
Alternative Text