Skema Regulator, Spesifikasi & Harga Speaker Aktif Polytron XBR

Skema regulator speaker aktif Polytron XBR hampir mirip dengan skema regulator speaker aktif Polytron tipe lainnya. Skema speaker aktif Polytron XBR juga dilengkapi dengan beberapa komponen penting yang memiliki perannya masing-masing. Di kesempatan kita kali ini, kami juga akan membahas tentang skema power supply speaker aktif Polytron pas 68, skema speaker aktif Polytron pdf, harga mesin speaker aktif Polytron XBR, dan spesifikasi speaker polytron XBR. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah untuk mengenal produk ini dengan baik.

Skema Regulator Speaker Aktif Polytron XBR

Baca Juga : Skema Power Supply Polytron Big Band

Skema regulator speaker aktif Polytron XBR pas 68 pdf

Bagi beberapa orang yang sudah cukup memahami dunia ini pasti akan berpikir skema regulator speaker aktif dari Polytron XBR akan sangat mudah dipahami. Namun, hal ini berbeda dengan orang-orang yang belum paham betul dengan dunia ini. Maka dari itu, di sini kami akan membagikan skema regulator speaker aktif dari produk ini secara lengkap, yaitu:

1. Skema regulator dari speaker aktif Polytron XBR

Skema regulator dari speaker aktif Polytron XBR

Melihat skema regulator yang ada di atas, bisa dipastikan bahwa komponen-komponen yang ada di dalamnya tersebut memiliki perannya masing-masing. Sebagai informasi tambahan, berikut juga kami sampaikan peran dari masing-masing komponen elektronik yang ada tersebut, yaitu:

  • C518, LS03, dan R525 berperan sebagai penentu frekuensi kerja power supply pada speaker aktif Polytron.
  • R527, C519, T508, dan T509 berperan sebagai pengaman yang cara kerjanya sendiri menyensor tegangan pada R-Source. Jadi, ketika ada beban berlebih di dalam komponen tersebut, power supply akan langsung mengerik keras tanpa merusak bagian mosfet.
  • R533 berperan sebagai resistor startup yang nilainya sendiri akan mengikuti tipe mosfet yang dipasang pada produk tersebut.
  • C519 dan C517 berperan sebagai kapasitor pengatur lamanya mosfet dalam kondisi on, sehingga semakin besar nilai dari komponen ini maka akan semakin lama trafo diisi.
  • D514 dan R524 berperan sebagai pembatas tegangan yang keluar secara rendah pada power supply.
  • R528, R529, R530, dan R531 berperan sebagai resistor penting pada speaker aktif Polytron.
  • D516 dan D517 berperan sebagai pengaman agar power supply tidak terkunci ketika baru di startup.

2. Skema power supply speaker aktif pas 68

Skema power supply speaker aktif pas 68

judul gambar

Meski memiliki skema yang cukup berbeda dengan yang ada di atas, tetapi ada beberapa komponen di dalam skema ini juga yang sama, sehingga perannya sendiri pun tidak akan jauh berbeda dengan yang sudah kami jelaskan di bagian sebelumnya. Dengan begitu, sekarang kamu hanya perlu memahami skema power supply speaker aktif pas 68 ini saja.

Artikel Lainnya : Skema Power Supply Speaker Aktif Polytron

Harga dan spesifikasi mesin speaker aktif Polytron XBR

Saat ini, semakin ada banyak orang yang ingin memiliki mesin speaker aktif Polytron XBR. Sebab, produk ini sudah terkenal dengan kualitasnya yang terbaik, sehingga banyak orang ingin untuk memilikinya. Pada dasarnya, mesin speaker aktif Polytron XBR dibanderol harga yang cukup terjangkau.

Bahkan, ada beberapa penjual yang menawarkan harga sekitar Rp. 500.000,00 saja kepada para konsumennya. Dengan harga yang cukup terjangkau seperti ini, kamu sudah bisa membawa pulang mesin speaker aktif Polytron XBR yang berkualitas terbaik. Sementara itu, untuk spesifikasinya sendiri adalah:

  • Bisa digunakan untuk segala jenis tipe speaker aktif
  • Berat 1,5 kg
  • Termasuk pada kategori komponen elektronik
  • Tersedia dalam jenis pas 38, pas 68, dan pas 67
  • Didukung dengan beberapa jenis tegangan tone, yaitu +5v, +9v, -9v, dan lain sebagainya
  • Kembali standar tanpa gacun

Melihat spesifikasi yang ada di atas, bisa dipastikan bahwa mesin speaker aktif ini memiliki beragam keunggulan yang patut dibanggakan. Jadi, tidak mengherankan jika semakin ada banyak orang yang ingin memilikinya.

Ketahui :

Sampai di sini saja pembahasan kita mengenai skema regulator speaker aktif Polytron XBR dan informasi-informasi mengenai komponen jenis lainnya. Kami harap dengan adanya artikel ini kalian jadi bisa lebih mudah untuk memahami komponen-komponen penting yang terdapat di dalam mesin speaker aktif tersebut. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah untuk mencari solusi terbaik ketika ada sebuah komponen di dalam mesin tersebut yang mengalami kerusakan.

judul gambar

Leave a Comment

close
Alternative Text