Skema Lampu LED Philips 45 Watt

Memiliki penerangan yang baik merupakan hal penting untuk diperhatikan. Apalagi jika memang banyak kegiatan dilakukan di dalam ruangan. Pencahayaan ruang yang baik, tentu dapat menciptakan kenyamanan. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah memakai LED Philips. Seperti diketahui, skema lampu Philips tersebut dibuat khusus agar dapat memberikan penerangan maksimal dan nyaman.

skema lampu philips

Namun, banyak orang rupanya masih belum terlalu mengerti akan kelebihan dari lampu dari Philips ini. Pertama, mereka masih berpikir bahwa harga LED ini terlalu mahal. Kedua, kebanyakan masyarakat menganggap semua lampu sama saja. Padahal, pada LED ini punya banyak kelebihan. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari produk LED ini.

Baca Juga : Nama dan Gambar lampu Hemat Energi

Kelebihan Lampu LED Philips

Kelebihan Lampu LED Philips

1. Nyaman Digunakan

Kelebihan pertama, LED ini sangat nyaman digunakan. Rancangan skema lampu LED Philips 10 Watt dan ukuran lainnya sengaja didesain khusus untuk mengurangi stress di mata. Pencahayaan yang dikeluarkan juga optimal sehingga nyaman di mata. Hal ini tentunya dapat membuat mata tidak cepat lelah saat berada dalam pencahayaan.

2. Pendar Tidak Kasat Mata

Kunci dari kenyamanan penerangan adalah intensitas cahayanya cukup. Hal itu berarti, pancaran cahaya tidak terlampau terang dan juga tidak gelap sekali. Begitulah konsep penerangan yang dibawa oleh Philips di setiap produk lampunya. Cahaya dari produk ini lebih terasa lembut serta pendar tidak kasat mata. Jadi, cahayanya tak akan memberikan gangguan pada penghuni rumah.

3. Sebaran Sinar Merata

Pada umumnya, berbagai merek LED menawarkan pencahayaan terang dan juga nyaman. Akan tetapi, hal itu sepenuhnya tidaklah benar. Kebanyakan dari produk tersebut persebaran cahayanya masih kurang merata sehingga ruangan tidak dapat diterangi dengan optimal.

Namun, hal seperti itu tidak akan ditemui pada produk Philips LED. Pasalnya, LED tersebut sudah diberikan kemampuan untuk memberikan cahaya dengan rata. Pencahayaan rumah jadi nyaman dan ruangan dapat memperoleh sinar di setiap bagiannya.

4. Tidak Silau dan Ramah Untuk Mata

Kelebihan berikutnya, produk ini mempunyai teknologi serta komponen yang dapat menjaga level pencahayaan. Tentunya, hal tersebut akan membuat orang yang berada di bawah sinar merasa lebih nyaman. Selain itu, cahaya yang dihasilkan juga tidak silau sehingga ramah untuk mata. Jadi, Anda tidak perlu takut mata mengalami kelelahan dengan cepat jika menggunakan LED ini.

5. Desain Elegan

Tidak hanya soal kualitas penerangan saja yang punya keunggulan, LED Philips juga punya desain elegan. Belakangan ini, pemasangan lampu tidak hanya dicari fungsi penerangannya saja, tetapi juga desainnya. Hal itu karena banyak orang ingin memadukan lampu dengan desain ruangan yang ada. Namun, karena bentuk produk sekarang terlalu futuristik, orang-orang jadi kesulitan saat memadukannya.

judul gambar

Meskipun tidak mengeluarkan desain terlampau unik dan malah terkesan sederhana, nyatanya lampu ini malah cocok untuk dipadukan dengan berbagai tipe ruangan. Jadi, dengan menggunakan LED dari Philips, Anda tidak perlu bingung untuk menyelaraskan desain ruangan dengan lampu. Selain itu, tentu karena kualitas yang dimilikinya, produk ini dapat bertahan dalam jangka waktu cukup lama.

Ketahui :

Mengenal Skema Lampu Philips

Setelah mengetahui tentang kelebihannya, berikutnya akan diberikan contoh gambar skema dari produk ini. Mengapa? Karena sebagus apapun produk lampu, tentu jika digunakan secara terus menerus dapat mengalami kerusakan. Nah, dengan melihat skema tersebut, Anda yang mungkin punya basic elektronik bisa mencoba untuk memperbaikinya sendiri. Berikut ini adalah gambaran skemanya.

  1. Skema Philips 45 Watt

Skema Philips 45 Watt

  1. Skema Philips 18 Watt

Skema Philips 18 Watt

  1. Skema Philips 10 Watt

Skema Philips 10 Watt

Baca Juga :

Itulah tadi beberapa hal tentang skema lampu Philips beserta kelebihannya dibandingkan dengan produk lainnya. Jadi, apabila Anda ingin mendapatkan kualitas lampu dengan pencahayaan baik dan juga tahan lama, Philips bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

judul gambar

Leave a Comment