Kelebihan & Kekurangan AC Midea 1 2 PK Low Watt, Hemat Listrik?

Kelebihan dan kekurangan AC Midea 1 2 pk itu memang menjadi informasi yang penting untuk menjadi pertimbangan sebelum membeli AC Midea. Dan pembahasan mengenai apa AC Midea itu bagus menjadi salah satu informasi yang banyak dicari sebelum orang membeli AC tersebut. Bahkan informasi perbandingan seperti misalnya AC Midea Vs Sharp pun menjadi informasi yang berguna lho.

kelebihan dan kekurangan ac midea 1 2 pk

Brand AC pun sekarang semakin banyak, dan tentunya pemberitaan AC Midea tidak dingin menjadi salah satu informasi yang jadi bahan pertimbangan. Apakah AC Midea hemat listrik? Tentunya iya, karena ini menjadi salah satu AC yang memiliki daya yang terbilang cukup hemat lho. Nah pada kesempatan ini kami akan bagikan informasi kelebihan dan kekurangan AC Midea 1 2 pk low Watt.

Baca juga: Kode Remote AC Changhop

Daftar Kelebihan Dan Kekurangan AC Midea 1 2 PK Low Watt

AC Midea menjadi salah satu brand AC yang memang cukup populer lho di Indonesia, tentunya ini karena ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh brand ini.

kelebihan dan kekurangan ac midea 1 2 pk low watt
Kelebihan dan kekurangan AC Midea 1 2 pk low watt

Banyak orang yang tidak menyadari memang beberapa kelebihan tersebut, sehingga banyak yang menyangka ini brand yang kualitasnya kurang. Kebanyakan orang berpikir demikian karena melihat harganya yang terjangkau, sehingga dinilai merupakan AC kelas bawah.

Padahal sebenarnya AC Midea ini memiliki banyak sekali kelebihan lho, dan menurut kami ini menjadi kelebihan yang luar biasa. Sebelum kalian membeli AC Midea, berikut ini beberapa informasi kelebihan yang dimiliki AC ini yang akan meyakinkan kalian mengenai kualitasnya ini.

Baca Dulu : Daftar Kode Remote AC Joker 4000

1.     Fitur Yang Dimiliki Sangat Lengkap

Selain dari beberapa fungsi dasar dari AC, Midea juga membenamkan beberapa fitur yang terbilang menarik dan juga sangat lengkap. Dengan beberapa fitur tersebut, tentunya akan sangat membantu sekali untuk orang-orang bisa mempergunakan AC dengan lebih nyaman. Dan berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh AC Midea yang membuat AC ini menjadi salah satu AC dengan kualitas yang baik.

  1. Fitur yang pertama itu adalah adanya fitur Gold Fin yang diletakkan pada komponen Evaporator dan kondensor dari AC Midea. Hal ini membuat AC Midea jadi jauh lebih tahan terhadap suhu yang ekstrem di rumah kalian semua. Dan membuat AC ini pun jadi lebih tahan terhadap berbagai kondisi dan medan, jadi jelas cukup bandel untuk digunakan.
  2. Fitur yang kedua adalah super cool, ini adalah fitur yang sangat menarik untuk sebuah AC dan ada di Midea. Karena dengan fitur super Cool ini akan membuat AC bisa memberikan proses pendinginan ruangan dengan jauh lebih cepat. Dan fitur ini memungkinkan hal tersebut dilakukan hanya dengan satu tombol saja.
  3. Fitur yang ketiga adalah CIA atau Compressor Intelegent Alert, yang merupakan sebuah sistem proteksi untuk AC. Jadi apabila terjadi kebocoran pada AC Midea seperti kebocoran pada pipa, maka akan ada kode tertentu yang keluar.

2.     Hemat Listrik

judul gambar

Apakah AC Midea itu bagus

Kelebihan yang kedua adalah soal konsumsi daya yang memang terbilang cukup hemat untuk kelas AC 1 2 pk ini. Karena AC Midea ini hanya membutuhkan 340 watt saja lho, jadi memang cukup hemat dibandingkan dengan AC brand yang lainnya. Dan dengan kenaikan tarif dasar listrik saat ini, tentu saja ini menjadi salah satu hal yang penting sekali.

Ketahui :

Meskipun memang konsumsi daya tidak terlalu besar, namun tetap bisa memberikan hawa dingin yang maksimal lho.

3.     Harga Jual AC Midea Terjangkau

Kelebihan yang ketiga itu terlihat dari soal harga jual dari AC Midea itu memang tidak terlalu mahal atau bisa dibilang terjangkau. Dibandingkan dengan brand lainnya AC Midea ini menawarkan harga yang cukup terjangkau namun dengan spesifikasi hardware yang sama. Dan beberapa varian yang disediakan pun memang memudahkan orang memilih varian yang akan dibeli.

4.     Ramah Lingkungan

Kelebihan yang terakhir adalah ramah lingkungan, karena sudah mempergunakan teknologi pendinginan yang baru. Jadi freon pada AC Midea ini berlabel R32 yang tidak akan merusak lapisan ozon yang ada di bumi kita ini. Sehingga memang bisa memberikan hawa dingin pada ruangan tanpa harus merusak alam sekitar.

Apakah AC Midea hemat listrik

Tentunya dibalik kelebihannya tetap ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh AC Midea ini, dan ini harus menjadi bahan pertimbangan. Karena kalian harus tahu kekurangannya juga, sehingga sudah siap menerima risiko ketika membelinya. Dan berikut ini beberapa kekurangannya.

  1. Kekurangan yang paling pertama adalah soal service center yang mungkin masih belum tersebar dengan baik dan benar. Sehingga layanan purna jualnya pun belum bisa terlalu maksimal di Indonesia ini, dan membuat orang khawatir.
  2. Kekurangan yang kedua adalah minimnya panduan penggunaan dari AC yang membuat sebagian besar orang bingung.

Ketahui :

Nah itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan ac midea 1 2 pk, semoga membantu Anda semua ya yang sedang mencari AC Low Watt dengan daya listrik rendah di rumah.

judul gambar

Leave a Comment

close
Alternative Text