Cara Merubah Suhu Fahrenheit Ke Celcius Di Remote AC Daikin, Gak Ada 1 Menit!

Whereaglesfly — Bagaimana cara merubah suhu fahrenheit ke celcius di remote AC Daikin? Cara mengubah fahrenheit ke celcius di remote ac terbilang sangat mudah. Orang awam pun akan dengan mudah melakukannnya karena cuma pencet tombol tertentu saja, langsung jadi deehhh.

Jika sebelumnya kita membahas mengenai cara mengubah fahrenheit ke celcius dengan remote AC Sharp, kali ini kita menggunakan remote AC Daikin. Apakah caranya sama? Hmmm liat pada AC Sharp dulu ya, baru baca pada AC Daikin ini.

Cara merubah suhu fahrenheit ke celcius di remote AC Daikin

  • Siapkan remote AC Daikin
  • Pencet tombol Plus (+) dan min (-) secara bersamaan.
  • Tunggu beberapa detik
  • Lihat hasil, maka satuan fahrenheit akan berubah jadi celcius.

Bagaimana untuk merubah kembali fahrenheit ke celcius?

Caranya juga sama, tinggal tekan tombol – dan + secara bersamaan, maka akan berganti jadi fahrenheit.

Keunggulan AC Daikin

AC Daikin merupakan salah satu merek AC ternama di Indonesia. Alhasil, wajar jika brand asal Jepang ini terus memberikan beberapa keunggulan.

cara merubah suhu fahrenheit ke celcius di remote ac daikin

Hingga saat ini, AC Daikin dipuji karena kualitasnya yang tinggi di berbagai kalangan. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memasang AC Daikin di rumah atau tempat kerja Anda.

AC Daikin memiliki desain yang bagus dan garis lengkung yang indah. Alhasil, terkesan lebih kekinian dan stylish. AC Daikin Inverter European Design ini memenangkan Red Dot Design Award 2013 bersama dengan AC Daikin Urusara yang juga mendapatkan penghargaan untuk desainnya yang memukau.

Artinya, AC Daikin adalah pilihan ideal untuk mempercantik tampilan tempat kerja dan rumah Anda. Tidak hanya menambah kesejukan, tetapi juga melengkapi dekorasi interior area saat ini.

Baca Juga:

judul gambar

Salah satu inovasi AC Daikin adalah dimasukkannya filter antibakteri yaitu Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Filter ini berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Pengoperasian AC Daikin juga bebas noise atau senyap karena dilengkapi fungsi Indoor Quiet Mode yang mengurangi suara angin AC dari 25 db menjadi 22 db, serta fitur Outdoor Quiet Mode yang menghilangkan noise dan membuatnya lebih menyenangkan.

AC Daikin diakui menawarkan banyak manfaat dibandingkan banyak produsen lain, selain daya tahannya yang telah terbukti. AC Daikin, misalnya, menggunakan teknologi inverter untuk mengatur kecepatan motor kompresor sehingga mendorong aliran refrigeran yang bervariasi dalam sistem AC. Teknologi ini mampu mengatur suhu udara secara merata di seluruh bagian ruang.

Daikin AC juga menggunakan teknologi pendinginan titanium dalam berbagai rentang, serta kontrol pendinginan dengan ayunan sirkulasi air vertikal dan horizontal. Pendingin udara ini lebih stabil, sehingga tidak ada variasi dalam pergantian udara.

AC Daikin menggunakan freon R32 yang ramah lingkungan dan dilengkapi teknologi hemat energi. Sedangkan Coefficient of Performance (COP) AC Daikin sangat baik dan dapat menunjukkan efisiensi unit pendingin dari penggunaan energi. COP yang tinggi menunjukkan efisiensi yang lebih baik, yang memungkinkan harga listrik dijaga serendah mungkin.

Baca Dulu:

Ketika suhu ideal tercapai, AC akan langsung beradaptasi. Karena menggunakan lebih sedikit listrik, itu sangat hemat biaya.

Demikian ulasan singkat mengenai cara merubah suhu fahrenheit ke celcius di remote ac daikin. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda semua ya, salam!

judul gambar

Leave a Comment