Cara Menggunakan Mesin Cuci Panasonic Otomatis 1 Tabung 7 Kg

Ada banyak merk mesin cuci yang ada di pasaran dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing seperti dari Panasonic 1 Tabung. Adapun cara menggunakan mesin cuci Panasonic 1 tabung ternyata tidaklah sulit seperti di bayangan. Sebab penggunaannya jauh lebih praktis dibandingkan dengan 2 tabung.

cara menggunakan mesin cuci panasonic 1 tabung

Tidak hanya itu saja, anda juga tidak perlu lama-lama dalam memindahkan pakaian yang telah dicuci ke tabung pengering seperti penggunaan tipe 2 tabung. Itulah mengapa selain dapat menghemat waktu ternyata juga akan membuat anda lebih hemat dalam tagihan listrik.

Baca Dulu : Cara Menggunakan Mesin Cuci Polytron 1 Tabung

Cara Menggunakan Mesin Cuci Panasonic 1 Tabung

Nama brand Panasonic pastinya sudah tidak asing lagi di telinga anda bukan? ya, brand ini sendiri memang dikenal mampu menghadirkan produk terbaik untuk berbagai barang elektroniknya termasuk mesin cuci. Hingga saat ini, telah ada beberapa tipe mesin yang ditawarkan seperti Top Loading dimana akan memudahkan anda untuk mencuci jauh lebih praktis.

Adapun tipe Top Loading tersebut yakni Allowa NA-F80B5 dimana mampu menampung pakaian 7-8 kg sekaligus. ini tentu sangat cocok bagi anda yang tidak suka menimbun pakaian. Tidak hanya itu saja, adanya fitur unik bernama Sazanami Drum yang mempunyai moncong air dengan bentuk lesung mempunyai kemampuan untuk membersihkan kotoran hingga sampai keseratnya.

Cara menggunakan mesin cuci Panasonic 1 tabung 7 kg inipun tidaklah sulit untuk dilakukan. Anda bisa langsung menyimak tutorial yang sudah kami siapkan berikut ini.

1. Isi Deterjen Terlebih Dahulu

Isi Deterjen Terlebih Dahulu

Pertama, anda bisa mengisi mesin cuci dengan deterjen terlebih dahulu. untuk deterjen ini sendiri ternyata sudah disediakan tempat khusus didalamnya sehingga anda tidak perlu khawatir.

Selain itu, pastikan juga sudah terhubung dengan kran air dan kran tersebut dalam kondisi nyala. Adapun jumlah air didalamnya dapat mengikuti instruksi yang ada didalamnya.

2. Masukkan Pakaian Kotor

Cara menggunakan mesin cuci 1 tabung otomatis yang berikutnya adalah dengan memasukkan pakaian kotor yang akan dicuci. Pastikan apabila jumlah pakaiannya tidak melebihi batas dimana sudah ditentukan. Sebab jika melebihi batas tentu akan membuat proses pencucian semakin terhambat.

Baca Juga :

judul gambar

3. Tekan Tombol Power

tekan tombol power

Jika sudah, anda bisa menekan tombol power. Apabila ingin menggunakan program lain maka bisa langsung pilih program. Pengguna juga bisa menentukan kecepatan putar, jenis pakaian dan masih banyak lagi.

Cara Mengeringkan Pakaian di NA-F80B5

Cara Mengeringkan Pakaian di NA-F80B5

Cara menggunakan mesin cuci Panasonic NA-F80B5 ini sendiri memang sangat mudah dilakukan. Terlebih lagi didalamnya juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih seperti Dancing water flow, penyaring air big cassette hingga fitur child lock yang berguna sebagai pengaman apabila ada anak mencoba membuka pintu tutupnya.

Untuk cara mengeringkan baju di mesin cuci Panasonic 1 tabung sendiri ternyata juga cukup praktis. Sebab apabila proses pencuciannya telah selesai dilakukan maka secara otomatis akan langsung melewati proses pengeringan tanpa perlu menunggu instruksi berikutnya.

Itu jelas lebih efisien dan praktis dibandingkan dengan menggunakan mesin cuci dengan 2 tabung. Karena untuk mengeringkannya, anda wajib untuk memindahkan pakaian yang telah dicuci tersebut. Dan jelas ini akan memakan waktu bukan?

Tidak sampai disitu saja, mesin cuci inipun juga mempunyai kemampuan untuk menghemat listrik. Sebab apabila mesin dalam keadaan idle maka akan langsung berpindah ke mode stand-by dengan stand-by energy consumtion.

Ketahui :

Penggunaan mesin pencuci dengan 1 tabung memang akan memberikan segudang keuntungan tersendiri bagi anda bukan. Dengan cara menggunakan mesin cuci Panasonic 1 tabung yang mudah diatas, membuat kegiatan mencuci pakaian jauh lebih menyenangkan.

judul gambar

Leave a Comment