Arti Lambang Pada Buku Panduan Remote AC Daikin

Arti lambang pada remote ac Daikin Anda berguna untuk mengoperasikan AC dengan fitur-fitur yang ada.

Terdapat pula mode arti lambang pada remote ac daikin yang perlu kita tahu agar bisa mengoperasikan AC Daikin dengan benar. Misal mode Dry, mode Cool dkll.

Buku panduan remote ac daikin sebenarnya bisa membantu Anda dalam hal ini.

Arti lambang pada remote AC Daikin

Arti lambang pada remote ac daikin dimaksudkan untuk mempermudah dalam mengoperasikan unit AC Daikin.

Nah kali ini Anda bisa emmbaca panduan remote AC Daikin dengan mengetahui tombol apa saja dan gunanya apa saja.

Arti lambang pada remote AC Daikin

Display
Panel Tampilan pada remote menampilkan informasi tentang pengaturan AC seperti suhu, mode, apakah timer aktif atau tidak, dan fungsi lainnya.

Power ON/OFF
Tombol Power pada remote AC Daikin digunakan untuk menghidupkan dan mematikan AC.

Temperatur
Temperatur digunakan untuk mengontrol suhu ruangan berdasarkan preferensi Anda.

Suhu dapat dinaikkan dan diturunkan dengan menekan tombol TEMP UP (▲) dan TEMP DOWN (▼) pada remote.

Fan
Tombol Kipas remote AC mengontrol kecepatan kipas pada unit indoor AC. Anda dapat mengubah kecepatan kipas dengan menekan tombol Kipas beberapa kali.

Mode Pada Remote AC Daikin

Pada AC Daikin, ada lima pengaturan yang bisa dipilih. Setiap mode memiliki tujuan uniknya; silahkan verifikasi masing-masing mode pada AC Daikin berikut satu persatu :

Cool Mode

Cool Mode menurunkan suhu di dalam ruangan untuk membuat Anda merasa lebih dingin lebih cepat.

Auto

Auto, yang secara otomatis menyesuaikan kinerja kipas.

Dry

Dry, Agar tetap terjaga, Mode Kering menyesuaikan kelembapan dan suhu di dalam ruangan.

Heat

Heat, menaikkan suhu ruangan agar tampak lebih hangat.

Fan

Fan, meningkatkan fungsi kipas AC, memungkinkan udara di dalam ruangan menjadi lebih dingin.

Ketahui:

Power

Ampuh dimanfaatkan untuk mempercepat proses pendinginan semaksimal mungkin. Jika ingin proses pendinginan terasa lebih cepat, aktifkan fungsi ini.

Swing

Tombol Swing digunakan untuk mengubah arah aliran udara, baik secara horizontal maupun vertikal. Anda memiliki kendali penuh atas arah hembusan udara. Cukup gunakan tombol Swing untuk mengubah arah hembusan udara.

Home Leave

Tombol Home Leave memungkinkan Anda untuk menyimpan suhu dan laju aliran udara yang Anda inginkan.

Sensor Button
AC Daikin akan mengaktifkan fungsi INTELLIGENT EYE saat Anda menekan tombol Sensor pada remote. Fungsi ini mendeteksi gerakan manusia.

Quite

Mode Diam digunakan untuk meminimalkan tingkat kebisingan unit AC luar. Fungsi ini cukup membantu dalam mengurangi kebisingan yang ditimbulkan oleh unit AC luar. Saat Anda mengaktifkan opsi ini, tidur Anda akan lebih menyenangkan.

Baca Juga:

judul gambar

On Timer
Tombol On Timer mengaktifkan fitur timer pada AC Daikin secara otomatis.

Timer Cancel

Timer Cancel menghapus pengaturan timer pada AC Daikin.

Off Timer

Tombol Off Timed pada AC Daikin mematikan fungsi timer secara otomatis. Anda juga dapat menggunakan tombol On Timer dan Off Timer secara bersamaan.

Select Button

Saat mengatur timer pada AC Daikin, Tombol Select digunakan untuk melanjutkan proses.

Clock Button

Tombol jam digunakan untuk memprogram timer AC Daikin.

Remote AC Daikin tidak hanya bergaya, tetapi juga memiliki latar belakang yang menarik.

Arti simbol pada kancingnya terinspirasi oleh seni Jepang — khususnya kuil Shinto (yang dihiasi dengan bendera doa Buddha). Suara ‘ding-dong’ yang dibuat saat seseorang masuk ke rumah atau kantor Anda dapat terdengar keras dan jelas di tempat-tempat ini karena dirancang untuk menyambut pengunjung!

Baca Dulu:

Simbol pada remote control AC Daikin adalah mata, dan untuk alasan yang bagus.

Dalam budaya Jepang telah digunakan baik sebagai perlindungan dari bahaya atau energi buruk orang lain sejak zaman kuno – pikirkan semua cerita di mana seseorang melihat sesuatu yang seharusnya tidak mereka lihat melalui penglihatan tepi mereka! Dalam konteks ini juga disebut ugokko-ojisama yang berarti “dewa pelindung”. Namun bagi sebagian orang Amerika, hanya dengan melihat simbol-simbol ini dapat mengembalikan ingatan yang terkait dengan agama, jadi harap ingat itu jika Anda akan menunjukkannya kepada orang-orang secara acak;)

Logo Daikin menggambarkan matahari untuk menghormati Jepang.

Matahari adalah salah satu simbol terpenting dalam budaya Jepang, yang dapat dilihat dari bahasa mereka yang memiliki banyak kata berbeda yang menghubungkan kembali maknanya seperti “光” (cahaya), atau bahkan bagaimana mereka menyebutnya dalam sastra ketika membahas karya yang memiliki sesuatu yang dikaitkan dengan menjadi terang seperti pencerahan dll. Selain itu, Anda dapat mengamati tema yang sama ini di berbagai bentuk seni termasuk topeng teater di mana mata sering digambar menggunakan lingkaran, bukan segitiga, berkat para seniman yang memahami apa arti cahaya dahulu kala- sebelum listrik muncul!

Simbol pada remote unit AC menggambarkan seekor burung yang baru saja menangkap mangsanya. Paruh seperti kail dari hewan ini digunakan untuk menangkap serangga, hewan kecil, dan ikan yang sedang terbang yang kemudian ditelannya sebelum memakannya utuh atau meludahkan bagian yang tidak dibutuhkan tergantung pada seberapa teliti preferensi seseorang terhadap kebersihan.

Bentuknya mewakili kualitas predator sedangkan warna merah menandakan haus darah Di atas tampak apa yang bisa mewakili sisik meskipun mereka lebih mungkin simbol yang berhubungan kembali dengan perburuan alami — apa artinya mungkin berarti secara individual dalam konteks ini.

Simbol pada remote AC Daikin dimaksudkan untuk mewakili “air”, yang membuat rumah kita tetap sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin.

Simbol pada remote AC Daikin adalah lingkaran dengan tanda infinity yang dikenal dengan nama “Om”. Ini berarti makanan rohani dan jasmani bagi diri sendiri.

judul gambar

Leave a Comment