Simbol & Arti Lambang Pada Remote AC Aqua Sanyo

Arti lambang pada remote AC Aqua Sanyo — Anda mungkin bertanya-tanya apa arti lambang pada remote AC Aqua. Ini adalah remote control untuk AC Anda, yang dapat Anda gunakan untuk mengatur suhu dari mana saja di rumah!

Arti lambang pada remote AC sanyo

Lambang pada remote AC Aqua Sanyo telah didesain dengan pegangan yang mudah digenggam dan layar LCD backlite yang memudahkan pengoperasian saat kondisi cahaya redup atau saat mengenakan sarung tangan agar tidak merusak kulit halus di tangan dengan menekan tombol terlalu keras.

Simbol AC remote Aqua Sanyo menunjukkan bahwa unit telah diservis oleh pembersih profesional.

Arti lambang pada remote AC Aqua Sanyo

1. Display
Tampilan pada remote AC berfungsi untuk menampilkan informasi pengaturan AC seperti suhu, mode yang digunakan, aktif atau tidaknya timer, dan masih banyak lagi.

2. ON/Off
Simbol Power pada remote AC menjadi tombol utama untuk menghidupkan dan mematikan unit AC indoor.

3. Mode
Beberapa merek AC biasanya menyediakan berbagai pengaturan yang dapat Anda terapkan. Mode ini menunjukkan bagaimana sistem operasi AC akan berfungsi. Harap tinjau mode AC berikut:

  • Cool mode dimaksudkan untuk menurunkan suhu suatu ruang agar tampak lebih cepat dingin.
  • Mode kering digunakan untuk mengubah suhu dan kelembapan ruangan.
  • Mode otomatis digunakan untuk mengubah kinerja kipas secara otomatis.

4. Temperatur
Temperatur atau Suhu, sering disebut TEMP, digunakan untuk mengontrol seberapa dingin ruangan.

Suhu dapat dinaikkan dan diturunkan dengan menekan tombol TEMP UP (▲) dan TEMP DOWN (▼) pada remote.

Saat menekan tombol ini, pastikan Anda telah mengonfigurasinya dengan benar dan sesuai kebutuhan.

judul gambar

5. Reset (Mulai ulang)
Di remote AC ada tanda Reset. Tombol ini mengatur ulang semua pengaturan pada remote AC, memungkinkannya mengembalikan ke default pabrik.

6. Fan
Tombol Kipas memungkinkan Anda untuk mengubah kecepatan kipas pada unit AC dalam ruangan. Saat Anda menekan tombol ini, proses pendinginan di dalam ruangan akan dipercepat.

7. Swing
Simbol Swing, yang sering dikenal sebagai tombol ayun, digunakan untuk mengubah arah aliran udara. Anda dapat mengubah arah udara dengan menggerakkannya ke atas, bawah, kiri, atau kanan.

8. Set / OK
Untuk masuk ke menu berikutnya, tekan tombol Set atau OK. Tombol ini biasanya digunakan untuk mengkonfigurasi timer AC dan pengaturan lainnya.

9. Timer.
Lambang pengatur waktu pada remote AC penting untuk memprogram kapan AC harus hidup dan mati berdasarkan waktu yang Anda pilih sebelumnya.

Arti lambang pada remote AC sanyo
Arti lambang pada remote AC Sanyo

Tentu saja, ini cukup nyaman untuk Anda gunakan karena menghilangkan kebutuhan Anda untuk menghidupkan dan mematikan AC secara manual. Cukup atur timer dan AC akan berjalan dengan sendirinya.

Arti di balik simbol ini dapat ditafsirkan dalam dua cara berbeda, tergantung pada interpretasi Anda tentang apa yang sedang dibersihkan: baik kerusakan air permukaan atau sistem pendingin udara dengan masalah kondensasi yang perlu diperbaiki koil pendinginnya sebelum rusak tidak dapat diperbaiki.

Di rumah kami, kami memiliki dua termostat untuk pemanasan dan pendinginan serta satu kipas untuk tetap dingin di musim panas atau hangat selama musim dingin sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan dari kesalahan yang disebabkan oleh kelebihan sistem .

Simbol pada remote AC Aqua memiliki beberapa arti, tergantung di mana ia ditempatkan. Ini bisa berupa segitiga yang menyerupai dua lingkaran yang tumpang tindih atau tiga segitiga terhubung yang mengarah ke atas dan ke bawah dengan lingkaran lain di dalamnya serta garis tebal seperti panah yang keluar dari setiap sisi yang mewakili gerakan dalam satu arah saja tetapi tidak kembali ke awal.

judul gambar

Leave a Comment