Layar Remote AC Sharp Tidak Muncul & Cara Mengatasi Remot AC Sharp Tidak Berfungsi

Layar remote AC Sharp tidak muncul — Layar remote AC Sharp tidak muncul kemungkinan besar adalah karena baterai habis. Biasanya ditandai terlebih dahulu dengan layar remote AC Sharp yang mulai redup. Dengan begitu, kamu cukup mengganti baterai saja.

Namun bagaimana jika remote AC Sharp Anda tetap tidak berfungsi? Pastinya ada masalah lain! Simak terus artikel dari Whereaglesfly.com ini yaa!

layar remote ac sharp tidak muncul

Cara mengatasi remot AC Sharp tidak berfungsi

Untuk cara mengatasi remot AC Sharp tidak berfungsi jika memang remote terkunci bisa membaca solusinya dibawah ini.

Pengguna AC Sharp yang sudah lama menggunakan AC Sharp tentu sudah tidak asing lagi dengan opsi penguncian pada remote AC.

Sebenarnya pilihan lock pada remote AC Sharp ini cukup penting untuk menjaga setting yang sudah kita buat agar tidak diubah oleh orang lain, baik sengaja maupun tidak sengaja.

Namun, bagi pelanggan yang baru mengenal Sharp AC, kemungkinan fungsi kunci ini aktif atau tidak sengaja ditekan saat menggunakan remote dan pengguna tidak yakin bagaimana cara membukanya. Dan pastinya, remote AC Sharp jadi tidak berfungsi karena terkunci.

Sebenarnya, membuka kunci remote AC Sharp cukup sederhana dan tidak memerlukan penggunaan kode atau kata sandi apa pun. Dan inilah cara Anda melakukannya:

  • Siapkan remote AC Sharp Anda.
  • Tahan tombol minus dan plus (– dan +) secara bersamaan hingga gambar kunci di layar jauh hilang.
  • Jika gembok hilang, remote Anda akan bisa dibuka.
  • Remote control sekarang sudah siap digunakan.
  • Membuka Kunci Remote AC Sharp yang Terkunci

Sangat mudah untuk membuka kunci remote AC Sharp yang terkunci dengan menekan tombol minus dan plus atau tombol yang digunakan untuk menurunkan dan menaikkan suhu secara bersamaan, dan remote terbuka dengan cepat.

Jika Anda mencoba sekali dan tidak berhasil, ulangi prosedur berikut sampai gembok terbuka dan remote berfungsi kembali.

judul gambar

Baca Juga:

Cara Mengamankan Remote Control AC Sharp

Setelah Anda mempelajari cara membuka kunci remote AC Sharp yang terkunci, ada baiknya Anda mempelajari cara mengunci remote agar aman dan tidak dimainkan oleh anak muda.

Ini dilakukan sebagai berikut:

  • Siapkan remote AC Sharp asli atau remote default.
  • Tahan tombol minus dan plus secara bersamaan hingga simbol gembok ditampilkan di layar jarak jauh.
  • Remote Anda telah dinonaktifkan.

Ternyata Sharp AC dikunci dan dibuka menggunakan tombol yang sama, terutama tombol mini dan plus, yang ditekan secara bersamaan, sehingga pengguna cukup mengingat cara mengunci dan membukanya.

Tentu saja, setelah membaca posting ini, Anda sekarang tahu cara membuka dan mengunci remote AC Sharp yang terkunci.

Bagi Anda yang remote AC-nya rusak atau hilang, remote AC Universal bisa digunakan sebagai pengganti.

Baca Dulu:

Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan karena layar remote AC Sharp tidak muncul danremot AC Sharp tidak berfungsi. Jika Anda terus mengalami masalah, silakan tulis komentar di kolom bawah postingan ini.

judul gambar

Leave a Comment